Widget HTML #1

Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah

Fakta Integritas


Tukang Ketik - Selamat Datang di Blog Tukang Ketik, semoga Anda semua yang sedang berkunjung di blog ini selalu dalam kesehatan dan dimudahkan rezekinya, aamiin.

Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan informasi dan file mengenai Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah.

Untuk diketahui bahwa Fakta Integritas ini sangat diperlukan atau dibutuhkan untuk keperluan (baik pertama atau perpanjangan) dalam proses pengurusan SIOP Sekolah atau lembaga pendidikan.

Berikut di bawah ini adalah Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah:


FAKTA INTEGRITAS

 

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a    :……………………………………………………………………………..…………………. Nama Lembaga/ Institusi/
Perusahaan    :..…………………………………………………………………………..…………………. Jabatan dalam Lembaga/
Institusi/ Perusahaan    :…………………………..………………………………………………..…………………. Alamat pribadi Lembaga/
Institusi/ Perusahaan    :..…………………………………………………………………………..………………….

 

Adalah benar merupakan pribadi/pimpinan dari lembaga/ Institusi/ Perusahaan tersebut di atas yang untuk selanjutnya bertindak untuk dan atas nama pribadi/ pimpinan dari lembaga/ Institusi/ Perusahaan sebagai pemohon izin.

Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. ……………………., Saya menyatakan bersedia untuk :

  • 1.    Tidak menjanjikan dan atau memberikan dan atau akan memberikan kepada Petugas/ Pegawai, Pejabat DPMPTSP Kab. …………….., segala bentuk pemberian/gratifikasi ata slayanan jasa yang dimohonkan kepada DPMPTSP Kab. ……………………..

  • 2.    Tidak mempergunakan jasa calo, kecuali Biro Jasa yang Berbadan Hukum dalam hal pengurusan Izin.

  • 3.    Tidak akan melakukan segala tindakan yang tidak sah kepada Petugas/ Pegawai, Pejabat DPMPTSP Kab. ……………….. dalam pengurusan perizinan, kecuali diatur dalam Peraturan Daerah Nomor ………. Tahun ………….. tentang Retribusi Perizinan Tertentu.

  • 4.    Mematuhi Standar Operasioanl Prosedur (SOP) yang berlaku dalam pengurusan perizinan.

  • 5.    Menyatakan bahwa segala data, dokumen, informasi, keterangan atas pengajuan permohonan yangsaya sampaikan adalah benar dan tidak dalam status sengketa dengan pihak lain. Dan apabila tidak sesuai/ tidak benar, maka produk hukum yang diterbitkan berdasarkan permohonan adalah tidak sah dengan sendirinya dan Saya bersedia bertanggung jawab sesuai dengan hukum yang berlaku tanpa melibatkan Petugas/ Pegawai, Pejabat DPMPTSP Kab. …………………...

  • 6.    Menyatakan dengan sebenarnya bahwa Saya belum pernah bermohon diterbitkan Izin yang sejenis diatas alamat yang dimohonkan.

  • 7.    Apabila terbukti adanya pelanggaran terhadap isi FAKTA INTEGRITAS ini, maka Saya atas nama pribadi/ Lembaga/ Institusi/ Perusahaan bersedia untuk di proses berdasarkan Peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

FAKTAINTEGRITAS ini dibuat dan ditandatangani tanpa adanya paksanaan dari pihak lain, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



………………:…………………………………… Tanggal    : ………………………………….. Saya yang membuat pernyataan
Pemohon,

( ………………………………………………)

 

Seperti itulah contoh di atas mengenai Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah.

Untuk memudahkan Anda, Admin akan membagikan file Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah dalam format/ bentuk Word dan Anda unduh pada tab unduhan di bawah ini:


Fakta Integritas

 

Demikianlah informasi yang dapat Admin bagikan kepada Anda mengenai Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah, semoga dapat bermanfaat.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Format Fakta Integritas untuk Keperluan SIOP Sekolah"