Widget HTML #1

Contoh Proposal Bantuan Laptop untuk Sekolah Dasar

Contoh-Proposal-Bantuan-Laptop

Kata Pengantar

Dengan memanjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas segala Rahmat Taufiq dan Hidayah-Nya, sehingga penulisan Proposal Bantuan Pengadaan Laptop untuk Tenaga Pendidik ini dapat tersusun dengan lancar.

Peralatan Tekhnologi Informasi memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan, terutama dalam menghadapi era keterbukaan informasi saat ini. 

Kemampuan tenaga pendidik dibidang informasi dan komputer merupakan modal besar untuk mempersiapkan generasi yang bisa bersaing dimasa yang akan datang.

Pada tingkat Sekolah Dasar adalah awal dari dimulainya peserta didik untuk mempunyai tujuan dan keinginan yang besar untuk memiliki kemampuan dibidang teknologi dan memiliki jiwa serta mentalitas yang kuat serta berbudaya oleh karena itu harus di didik dari sejak kecil agar mentalitas peserta didik menjadi kuat.

Selain motivasi dan keinginan yang kuat dari tenaga pendidik, Peserta didik, dan orang tua siswa, Komite merupakan modal yang kuat untuk merealisasikan tujuan dan keinginan tersebut di atas, faktor sarana dan prasarana tekhnologi informasi yang lengkap juga akan mendukung prestasi–prestasi akademik lain. 

Dengan demikian, sarana yang lengkap akan menumbuhkan peserta didik yang bisa bersaing dibidang lain.

Dengan tersusunnya Proposal yang sederhana ini, Insya Allah dapat dipergunakan sebagai pedoman Bapak / Ibu / Saudara / i dalam memberikan bantuan sebagaimana yang diharapkan. 

Kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanannya penyusunan proposal ini, tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Laptop

Kab/Kota, ……………….. 2020

Kepada Yth
Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara
Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Alamat : Gedung C Lantai 9, Jalan Jenderal Sudirman Senayan  Jakarta 10270  
    di-
Tempat


Dengan Hormat

Semoga Bapak senantiasa dalam lindungan Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan aktivitas sehari – hari.

Dengan Perantaraan surat ini kami bermohon kepada Bapak kiranya dapat memberikan bantuan Elektronik untuk kebutuhan Sekolah …………………….. Sebagai Berikut :

1.    Laptop        : 5 Unit
    
Maka saya selaku Kepala Sekolah ……………… Kec. …………………….. bermohon kepada Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan kebudayaan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270.  Besar harapan kami sudi kiranya untuk berkenan menyetujui Proposal Pengadaan Laptop.

Demikianlah Proposal Pengadaan Laptop ini kami perbuat untuk dapat dipertimbangkan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima Kasih.

                                                                  Hormat Saya,
Komite Sekolah                                            Sekolah ………………..

    

………………………………                                       …………………………..…..
                                                                   NIP : -

Contoh File Proposal Bantuan Laptop

Berikut di bawah ini adalah contoh file proposal bantuan untuk pengadaan laptop, silahkan diunduh pada tab yang telah ada:

 

Contoh Proposal

Semoga bermanfaat.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Contoh Proposal Bantuan Laptop untuk Sekolah Dasar"