Widget HTML #1

Download Contoh SK untuk Proktor ANBK

SK Proktor ANBK

Tukang Ketik. Berikut admin akan sampaikan contoh SK untuk Proktor ANBK untuk pelaksanaan Asesmen Nasional yang dapat kamu download di bawah nanti.

Tenaga proktor memiliki peran paling penting dalam pelaksanaan ANBK.

Proktor harus selalu berada di ruang asesmen pada saat pelaksaan ANBK nanti, dan menjadi kunci berhasil dan tidaknya pelaksanaan asesmen di sekolah.

Seorang proktor hendaknya dipilih dari guru atau tenaga kependidikan yang paling berkompeten khususnya di bidang TIK, serta sanggup mengikuti semua rangkaian kegiatan mulai simulasi hingga hari pelaksanaan.

Guru atau Tenaga Kependidikan yang ditunjuk bertugas sebagai proktor perlu ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah.

Bagi kamu yang sedang mencari atau ingin membuat SK tersebut, disini admin mencoba membuatkan Contoh SK untuk Proktor ANBK.

Berikut Contoh SK untuk Proktor ANBK:


KEPUTUSAN
KEPALA SD/SMP/SMA……………………………………………….
NOMOR :

 

TENTANG
PENETAPAN PROKTOR KEGIATAN ASSESMEN NASIONAL
SD/SMP/SMA ............................... TAHUN 20..




Menimbang    :    

  • Bahwa dalam rangka pelaksanaan Assesmen Nasional Tahun 20.. di SD/SMP/SMA ……………..…………………...

  • Bahwa untuk menjamin kelancaran kegiatan dimaksud dianggap perlu ditetapkan Proktor kegiatan Assesmen Nasional Tahun 20.. di SD/SMP/SMA……………..…………………..

  • Bahwa nama-nama yang tercantum di dalam Surat Keputusan ini dipandang mampu dan memadai untuk melaksanakan tugasnya;



Mengingat    :    

  1. Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional

  2. Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 2022 tentang Standar Nasional Pendidikan (Perubahan PP No.57 Tahun 2021)

  3. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 160 Tahun 2014 tentang Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum Tahun 2013

  4. Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 56/M/2022 tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran

  5. Surat Edaran Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 2/2022 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

  6. Peraturan Badan Standar , Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 013/H/PG.00/2022 tanggal 24 Maret 2022 tentang Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Asesmen Nasional Tahun 2022.



MEMUTUSKAN
Menetapkan    :   

  • Pertama    :    Menunjuk Sdr. ................................ sebagai Proktor pelaksanaan Assesmen Nasional Tahun 20.. di SD/SMP/SMA……………..…………………... Tahun 20...

  • Kedua    :    Proktor pelaksanaan Assesmen Nasional Tahun 20.. di SD/SMP/SMA……………..…………………... Tahun 20.. melaksanakan tugasnya berdasarkan pedoman dan ketentuan yang ada dengan penuh tanggung jawab serta berkewajiban melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Kepala SD/SMP/SMA........................

  • Ketiga    :    Hal-hal yang belum diatur dalam keputusan ini akan diatur dalam ketentuan tersendiri dan apabila terdapat keliruan dalam keputusan akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

  • Keempat    :    Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir apabila kegiatan telah selesai.    


                        Ditetapkan di    : Deli Serdang
                        Pada tanggal    :        Juli 20..
                        KEPALA ,  





                        …………………………………………
                        NIP …………………………………


Demikian informasi tentang Contoh SK untuk Proktor ANBK, semoga dapat bermanfaat.


Terima Kasih.

 

Post a Comment for "Download Contoh SK untuk Proktor ANBK"