Widget HTML #1

Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG

Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG

 

Tukang Ketik - Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG merupakan tema dari informasi kali ini.

Pada kesempatan ini Admin akan membagikan informasi mengenai Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG untuk Anda semua.

Untuk file dari  Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG dapat Anda unduh nanti di akhir postingan ini ya...

Ada 6 (enam) komponen portofolio yang diakui pada UKMPPG yakni melaksanakan penelitian, melakukan refleksi diri, mencari informasi baru, menghasilkan karya inovasi, prestasi, dan pengabdian pada masyarakat. 

Bukti melaksanakan penelitian dapat berupa laporan penelitian, artikel yang dipresentasikan, artikel yang dipublikasikan di proseding, jurnal nasional, maupun jurnal internasional dan atau karya ilmiah populer yang diterbitkan di majalah atau koran. 

Refleksi diri berisi narasi tentang perbaikan kinerja yang telah dilakukan mahasiswa untuk meningkatkan kualitas kompetensi. 

Peningkatan kualitas kompetensi ini dilakukan melalui proses perbaikan kinerja professional secara terus-menerus yang meliputi: pengembangan diri (termasuk perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembelajaran), pelaksanaan penelitian, dan pengembangan karya inovasi. 

Pencarian informasi baru dapat berupa kegiatan peningkatan kompetensi diri: pendidikan dan pelatihan, lokakarya, seminar/ webinar/ konferensi, dan kegiatan lain yang mendukung peningkatan kompetensi diri. 

Inovasi dapat ditunjukkan dengan karya profesi yang telah dihasilkan mahasiswa berupa buku, modul, diktat, media, alat bantu pembelajaran, buku ajar, buku referensi, laman, software, karya teknologi, karya seni, atau karya olahraga ataupun bentuk lain terkait dengan pelaksanaan pendidikan yang dilakukan mahasiswa untuk memperbaharui pembelajarnya menjadi lebih baik. 

Prestasi meliputi capaian kejuaraan yang dicapai oleh mahasiswa. 

Adapun pengabdian ditunjukkan dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan mahasiswa terkait dengan layanan sebagai warga sekolah terkait dengan administrasi atau layanan sebagai anggota masyarakat.

Untuk menjamin keaslian karya hasil komponen portofolio di atas milik mahasiswa PPG, maka diperlukan Pakta Integritas.

Berikut contoh Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG:


PAKTA INTEGRITAS



Yang bertandatangan di bawah ini:
 

Nama    : …………………………………………
 

NIM    : …………………………………………
 

Prodi/Jurusan    : …………………………………………
 

Universitas    : …………………………………………

 

Menyatakan bahwa

  • Karya berupa …………………………………………. (diiisi sesuai dengan produk yang dinilaikan pada portofolio ) merupakan karya sendiri atau karya berkelompok sesuai dengan nama-nama yang dicantumkan.

  • RPP berjudul …... yang diunggah dalam sistem merupakan karya sendiri

  • Orang  yang  melaksanakan  pembelajaran  dalam  video  praktik pembelajaran (judul video …) adalah saya.


Jika dikemudian hari terbukti karya tersebut bukan merupakan karya sendiri, maka saya bersedia diproses secara hukum untuk menerima sanksinya.



…………….., …………….2021


Meterai Rp 10.000,00
atau 2 x Rp 6.000,00 

 

Nama Terang

 

Demikian informasi mengenai contoh Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG, semoga dapat bermanfaat.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG, Anda dapat mengunduh filenya pada tab unduhan di bawah ini ya...

 

Format Pakta Integritas

 

Terima Kasih.

Post a Comment for "Format Pakta Integritas untuk Portofolio UKMPPG"