Widget HTML #1

Contoh Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK

Pakta Integritas Kepala Sekolah

 

Tukang Ketik -  Pada kesempatan kali ini Admin akan menginformasikan mengenai Contoh Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK sebagai salah satu kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan Asesmen Nasional (AN)/ ANBK.

Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK akan selalu diperlukan dan digunakan setiap tahunnya dalam menghadapi kegiatan ANBK/ AN.

Selama kegiatan ANBK masih ada dalam program tahunan maka Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK akan selalu dibuat sebagai salah satu syarat administrasi di Satuan Pendidikan.

Untuk itu, Admin akan membagikan contoh format Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK yang daat digunakan oleh Satuan Pendidikan.

Berikut di bawah ini adalah salah satu contoh format Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK: 


PAKTA INTEGRITAS
KEPALA SEKOLAH SD/SMP/SMK
DALAM PELAKSANAAN ASESMEN NASIONAL
TAHUN 20..



Dalam rangka pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 20…, saya Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK …………… dengan ini menyatakan bahwa saya:



  1. Sanggup meningkatkan kualitas, kredibilitas, dan akuntabilitas pelaksanaan Asesmen Nasional untuk peningkatan mutu pendidikan;

  2. Sanggup melaksanakan tugas sesuai Prosedur Operasional Standar penyelenggaraan Asesmen Nasional Tahun 20…dan menyukseskan pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 20…;

  3. Sanggup menjaga keamanan dan kerahasiaan bahan Asesmen Nasional ; dan

  4. Sanggup melaksanakan Asesmen Nasional secara jujur dan penuh tanggung jawab.


Demikian pakta integritas ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

Apabila saya melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam Pakta Integritas ini, saya bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


……………., ………………. 20..
Kepala Sekolah,




…………………………………..
NIP  ----------------------------------

 

Demikianlah Contoh Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK yang dapat dijadikan sebagai salah satu acuan oleh Satuan Pendidikan, semoga dapat bermanfaat.

Terima Kasih.

 

Post a Comment for "Contoh Pakta Integritas Kepala Sekolah Untuk ANBK"