Widget HTML #1

BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA

KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL


Tukang Ketik - BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA merupakan judul dari informasi ini.

BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA akan Admin bagikan informasinya hanya untuk Anda.

Untuk Anda yang memerlukan file dari BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA dapat Anda unduh annti pada akhir postingan ini ya...

Konvensi internasional PBB mengenai hak anak memiliki 4 (empat) prinsip dasar berkaitan keputusan politik yang berkaitan dengan anak, yaitu:  

  • 1. kepentingan terbaik anak harus menjadi pertimbangan utama dalam keputusan tersebut;

  • 2. pendapat anak sendiri harus didengar;  

  • 3. perkembangan anak, tidak hanya kelangsungan hidup, harus dipastikan;  

  • 4. setiap anak harus bisa menikmati haknya, tanpa diskriminasi.

Berkaitan dengan hal tesebut, maka Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) mendorong negara-negara yang telah meratifikasi Konvensi Internasional Hak Anak untuk mengembangkan pedoman yang tepat untuk melindungi anak, khususnya dalam hal praktik bermedia. 

Karenanya, Konvensi Internasional Hak Anak memberikan tugas spesifik kepada negara untuk mengakui fungsi penting media sehingga dapat memastikan bahwa setiap anak memiliki akses terhadap informasi yang beragam, baik dari sumber nasional maupun internasional, terutama yang ditujukan untuk mempromosikan kesehatan sosial, spiritual dan moral serta kesehatan fisik dan mentalnya. 

Untuk menuju tujuan umum di atas, maka pemerintah, dalam hal ini KPPA, merasa perlu menyusun buku panduan bermedia sosial bagi anak untuk anak, orang tua dan sekolah. 

Agar mendapatkan model yang implementatif, maka penyusunan BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA ini mengacu pada data empiris mengenai praktik dan dampak bermedia sosial pada anak dengan mengumpul-kan data empiris mengenai bagaimana anak usia sekolah melakukan praktik bermedia sosial dan apa dampak yang ditimbulkannya. 

Penulisan BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA ini didorong oleh beberapa studi sebelumnya yang menunjukkan pentingnya pengelolaan keamanan dan perlindungan anak dan remaja di ranah maya.

Diharapkan dengan adanya BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA ini para pengguna media sosial dapat mengambil manfaat dari buku tersebut dalam melakukan aktivitas dalam media sosial. 

Dan bagi pendidik dan orang tua, diharapkan dengan adanya BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA ini dapat mengambil sikap bijaksana terhadap anak dan remaja dalam penggunaan media social.

Untuk informasi selengkapnya mengenai BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA tersebut Anda dapat mengunduh filenya pada tab unduhan di bawah ini:


Buku Panduan Dampak Penggunaan Media Sosial

 

Demikianlah informasi di atas tentang BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA yang telah Admin bagikan kepada Anda semua, semoga dapat bermanfaat.

Terima Kasih.

Post a Comment for "BUKU KAJIAN DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI ANAK DAN REMAJA"