Widget HTML #1

Download Contoh SK untuk Proktor, Teknisi, dan Pengawas ANBK

SK untuk Proktor, Teknisi, dan Pengawas ANBK

Tukang Ketik. Berikut admin akan sampaikan contoh SK untuk Proktor, Teknisi, dan Pengawas ANBK untuk pelaksanaan Asesmen Nasional yang dapat kamu download di bawah nanti.

Contoh SK Proktor ANBK

Tenaga proktor memiliki peran paling penting dalam pelaksanaan ANBK.

Proktor harus selalu berada di ruang asesmen pada saat pelaksaan ANBK nanti, dan menjadi kunci berhasil dan tidaknya pelaksanaan asesmen di sekolah.

Seorang proktor hendaknya dipilih dari guru atau tenaga kependidikan yang paling berkompeten khususnya di bidang TIK, serta sanggup mengikuti semua rangkaian kegiatan mulai simulasi hingga hari pelaksanaan.

Guru atau Tenaga Kependidikan yang ditunjuk bertugas sebagai proktor perlu ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah.

Proktor adalah petugas yang diberi kewenangan untuk menangani aspek teknis aplikasi pelaksanaan Asesmen Nasional di ruang asesmen.
Selengkapnya mengenai Contoh SK Proktor ANBK dapat di download pada tab unduhan di bawah ini:

 

Contoh SK Proktor ANBK

 

Contoh SK Teknisi ANBK

Tenaga Teknisi memiliki peran paling penting selain Proktor dalam pelaksanaan ANBK.

Seorang Teknisi harus selalu siap sedia berada di ruang asesmen pada saat pelaksaan ANBK nanti, dan menjadi kunci berhasil dan tidaknya pelaksanaan asesmen di sekolah.

Seorang Teknisi hendaknya dipilih dari guru atau tenaga kependidikan yang paling berkompeten khususnya di bidang TIK, serta sanggup mengikuti semua rangkaian kegiatan mulai simulasi hingga hari pelaksanaan.

Guru atau Tenaga Kependidikan yang ditunjuk bertugas sebagai Teknisi perlu ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah.

Teknisi adalah petugas pengelola sarana komputer dan jaringan di satuan pendidikan.
Bagi kamu yang sedang mencari atau ingin membuat SK tersebut, disini admin mencoba membuatkan Contoh SK untuk Teknisi ANBK.

Berikut Contoh SK Teknisi ANBK dapat di download pada tab unduhan di bawah ini:


Contoh SK Teknisi ANBK

 

Contoh SK Pengawas ANBK

Seorang Pengawas ANBK memiliki peran paling penting selain Proktor dan Teknisi dalam pelaksanaan ANBK.

Seorang Pengawas harus selalu siap sedia berada di ruang asesmen pada saat pelaksaan ANBK nanti, dan menjadi tugasnya untuk mengawasi berhasil dan tidaknya pelaksanaan asesmen di sekolah.

Seorang Pengawas hendaknya dipilih dari guru atau tenaga kependidikan yang paling berkompeten khususnya di bidang TIK, serta sanggup mengikuti semua rangkaian kegiatan ANBK pada hari pelaksanaan.

Guru atau Tenaga Kependidikan yang ditunjuk bertugas sebagai Pengawas perlu ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah.

Pengawas adalah pendidik/ tenaga kependidikan yang diberi kewenangan untuk mengawasi dan menjamin kelancaran pelaksanaan Asesmen Nasional di ruang asesmen di satuan pendidikan.

Berikut di bawah ini adalah Contoh SK Pengawas ANBK yang dapat di download pada tab unduhan:

 

Contoh SK Pengaawas ANBK

 

Demikianlah beberapa Contoh SK untuk Proktor, Teknisi, dan Pengawas ANBK yang dapat di download di atas tadi, semoga dapat bermanfaat.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Download Contoh SK untuk Proktor, Teknisi, dan Pengawas ANBK"